hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Cara Memegang Tarantula

Perlu di ingatkan terlebih dahulu bahwa dengan alasan apapun, "MEMEGANG TARANTULA SANGAT TIDAK DI ANJURKAN SAMA SEKALI". Sebagian pemilik tarantula merasa perlu atau sok perlu untuk mengakrabkan diri dengan tarantula miliknya dengan cara memegang tarantula peliharaannya. Perlu diingat pula bahwa sebetulnya tarantula merasa sebaliknya.
Tarantula merupakan hewan liar serta sama sekali tidak memerlukan sentuhan kasih sayang manusia. Untuk tarantula, semua yang mendekatinya hanya memiliki dua arti. Yaitu ancaman atau buruan, sesederhana itu. Tapi umumnya pemilik tarantula tetap ngotot untuk memegang tarantula miliknya, tak ada satupun yang benar benar aman cara memegang tarantula.


Tapi bila memang anda ingin benar benar mencoba cara memegang tarantula, gunakan kedua tangan anda untuk memegangnya. Jangan gunakan alat apapun seperti pinset dan sejenisnya. Mohon di ingat jika tarantula jenis Terrestrial jika jatuh dapat menyebabkan perut pecah dan kaki kakinya bisa patah, sedangkan bagi tarantula jenis Arboreal adalah pelari cepat. Saya berani menjamin jika terlepas dari ganggaman tangan anda, Arboreal akan sulit di tangkap karena sangat gesit sekali. Pastikan juga untuk tidak lupa mencuci tangan sesudah memegang tarantula.




sumber: http://www.hewankesayangan.com

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.