hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Makanan Tarantula

Sebagai binatang pemangsa, tarantula lebih menyukai makanan hidup di bandingkan makanan buatan. Seperti di habitat asalnya, tarantula memakan serangga dan antropoda lainnya. Biasanya mereka melakukan serangan mendadak untuk melumpuhkan mangsanya tersebut. Tarantula besar mampu memangsa hewan seperti cicak, tikus atau bahkan burung. 


Sebagai hewan peliharaan, tarantula biasanya makan hewan kecil seperti ulat hongkong atau bisa juga jangkrik. Sebaiknya kombinasikan setiap harinya, jangan monoton setiap hari ulat hongkong saja atau setiap hari jangkrik saja. Ini untuk melengkapi gizi yang di butuhkan, dan juga untuk menghilangkan rasa bosan terhadap satu jenis pakan hewan.

Tarantula yang sudah lebih besar atau tarantula dewasa bisa kita berikan makanan selingan berupa anak tikus atau tikus putih. Namun harus di perhatikan, jangan memberikan tarantula makanan yang ukurannya lebih besar dari setengah ukuran tubuh tarantula tersebut. Jangan pula memberikan tarantula pakan hewan hasil tangkapan kita sendiri, di kawatirkan hewan tersebut sudah tercemar racun atau pestisida. Ini bisa mengakibatkan tarantula kita sakit, atau bahkan keracunan.



sumber:  http://www.hewankesayangan.com

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.