hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Dunia Tarantula

Seluruh jenis Tarantula mempunyai RACUN sebagai alat melumpuhkan mangsa dan alat pertahanan padat saat benar benar terancam atau tersudutkan. Pada umumnya racun Tarantula tidak begitu jauh berbeda denga sengat lebah. Khusus bagi sebagian orang yang mudah terkena alergi, racun Tarantula dapat menyebabkan sesak nafas dan detak jantung berdetak sangat cepat. Dan bagi yang memiliki kelainan jantung selain alergi dapat memicu serangan jantung. Beberapa jenis tarantula mungkin memiliki racun yang lebih berat.

Dunia Tarantula dibagi menjadi 2 bagian, yaitu:
  1. Old World (Asia, Afrika, Eropa dan Australia)
  2. New World (Amerika : Utara dan Selatan)
Spesies dari dunia Old World sangat mudah dan tidak ragu ragu lagi dalam melancarkan gigitan terhadap setiap ancaman, sedangkan untuk spesies dari dunia New World alat pertahanan utamanya sebelum menggigit adalah Urticating Hairs atau melemparkan bulu bulu halus ke udara yang dapat menyebabkan gatal gatal dan terlihat merah pada kulit si pengganggu.

Jika anda perlu membersihkan kandang tarantula untuk mengganti substrat misalnya, cara teraman adalah dengan memasukan kontainer atau wadah yang lebih kecil kedalam kandang. Setelah itu tarantula di giring kedalam kontainer kecil tersebut secara perlahan lahan ( dapat menggunakan sumplit, ballpoint atau yang lain asal jangan benda tajam ), sesudah masuk kedalam kontainer kecil tersebut segera tutupi kontainer agar tidak kabur. Sekarang anda dapat membersihkan kandangnya dengan aman, setelah selesai segera masukan kembali kentainer kedalam kandang dan biarkan Tarantula keluar dengan sendirinya.



sumber:  http://www.hewankesayangan.com

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.