hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

Mitos Seputar Tarantula

Tarantula, siapa yang tidak mengetahui nama laba-laba terbesar didunia ini, sosok laba-laba yang besar dan menakutkan tentunya membuat sebagian orang merasa takut. Menurut mitos yang beredar dalam masyarakat, gigitan tarantula dapat menyebabkan kematian pada manusia, tapi tahu kah anda? Mitos tersebut tidaklah benar, karena laporan kasus medis hingga saat ini, belum ada kematian manusia yang diakibatkan oleh gigitan Tarantula.

Di Tanah air, Tarantula kini menjadi salah satu hewan peliharan exotic animal (satwa liar yang diperlihara sebagai hewan peliharaan) yang digemari untuk dipelihara di rumah. Namun pemilik tetap harus memperhatikan aspek keamanan hewan ini. Meski cukup jinak untuk dipelihara, tarantula sebagai satwa liar tidak kehilangan akan insting liarnya, oleh sebab itu bagi pemula harus bisa mengetahui jenis Tarantula dan juga sifat karakteristiknya agar lebih mudah dalam pemeliharaannya.


Sebelum kita memelihara Tarantula ada baiknya kita harus memperhatikan setidaknya tiga hal yang menjadi acuan keamanan memelihara Tarantula ataupun spesies hewan eksotik lainya, yaitu :
  • Pengenalan terhadap spesies hewan yang akan dipelihara,
  • Bagaimana penanganan umum dan khusus hewan tersebut,
  • Metode / cara untuk penanganannya (handling)
 
 
 sumber: http://pecintasatwa.com

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.